Saturday 10 December 2011

4 Free Linux Ebooks


Free Linux Ebooks
oleh TuxRadar.com
Berikut ini panduan lengkap untuk menggunakan Linux, membawa Anda dari tingkat pemula sampai menengah pengguna dengan mudah. Ebook ini akan menunjukkan cara untuk menginstal Linux, menavigasi di desktop, gunakan perangkat lunak umum, menambah lebih banyak program dan memperbaiki masalah yang mungkin Anda alami. Ini didasarkan versi yang sedikit lebih tua dari Ubuntu Linux sehingga mungkin ada beberapa perbedaan kecil dengan rilis baru, tetapi Anda selalu dapat mendownload versi terbaru dari www.ubuntu.com atau mendapatkan CD dikirim melalui pos di shipit.ubuntu.com.

     download here..
     Linux Starter Pack (PDF) 11.5MB
ILMU COMPUTER update materi lagi nih gan.. sekarang seorang yang pandai akan menjelaskannya berikut penjelasannya..:

Setelah beberapa bulan menulis dan merevisi, Scott telah tersedia "Panduan Linux termudah Anda akan Pernah Baca". Ini adalah buku 160 halaman diarahkan orang yang kompeten dengan menggunakan Windows, yang belum pernah mencoba untuk menggunakan Linux namun tertarik untuk memberikan it a try. Ebook ini tampaknya menjadi sekitar untuk beberapa waktu, jadi saya tidak akan terkejut jika banyak Anda telah pergi melalui copy ini. Untuk kajian yang lebih menyeluruh dari ebook ini, klik di sini, atau klik pada link di bawah ini untuk ambil itu.

     download here..
     Panduan Linux termudah Anda akan Pernah Baca (PDF) 5.66MB

SUSE Linux Administrasi Panduan
Terlalu banyak penulis harus terdaftar di sini
SUSE LINUX Administrasi Panduan memberikan informasi latar belakang tentang cara Anda SUSE LINUX beroperasi. Buku ini memperkenalkan dasar-dasar administrasi sistem Linux seperti sistem file, kernel, proses boot, sebuah web server Apache, dan otentikasi aman.

    
download here..
     SUSE Linux Administrasi Panduan (HTML)


Sumber



Artikel Terkait:

0 comments: