Saturday 10 December 2011

iZotope Ozone 5 Advanced VST VST3 RTAS 5.01

http://paradrox.blogspot.com/search/label/Multimedia
iZotope 

sofware lengkap yang menguasai sistem yang terintegrasi tunggal plug-in mencakup delapan alat menguasai penting: Maximizer, Equalizer, Dinamika multiband, Imaging multiband stereo, equalizer Post, Exciter multiband Harmonic, Reverb, dan Dithering. Ozon 5 Lanjutan menambahkan 6 komponen tambahan plug-in, fitur diperpanjang di setiap modul, dan seluruh paket meter dikonfigurasi.

Proses menguasai berkisar dari memperbaiki kesalahan yang dibuat dalam campuran untuk mempersiapkan rekaman untuk lingkungan target mendengarkan. Seperti mantel akhir cat, menguasai membuat perbedaan antara campuran yang baik yang terdengar dan yang terdengar master profesional. Dengan Ozon 5, kami telah menyampaikan pembaruan terbesar yang pernah ke sistem kritis-diakui menguasai perangkat lunak kami, sehingga lebih mudah dari sebelumnya bagi siapa saja untuk menguasai audio mereka sederhana dan efisien.

Menetapkan standar industri baru untuk menguasai alat, semua-baru Ozon 5 Lanjutan memperluas versi standar dari Ozon 5 untuk fleksibilitas yang lebih besar, presisi, dan kontrol. Berdasarkan umpan balik dan permintaan dikumpulkan dari para profesional menguasai, Ozon 5 Lanjutan termasuk kontrol eksklusif dan fitur seperti suite Jembatan Meter dan 6 komponen individu plug-in didasarkan pada modul menguasai ozon.


Download here..

FileServe
http://www.fileserve.com/file/qpUXHCt


Artikel Terkait:

0 comments: